Mojang TV

Recent Posts

Tuesday, May 17, 2016

Yuk Nonton Aksi Biduan Semok UUT Selly Tante Muda Yang Toge

DUT TUBE - Kali ini kami akan mengajak Anda sekalian untuk menyaksilan penampilan Biduan Dangdut yang berbadan semok tapi seksi. Siapakah dia... dialah UUT SELLY. Sebelumnya simak dulu beberapa informasi tentang Biduan Dangdut yang memiliki Payudara Besar alias Toket Gede (TOGE) ini. Yuk Nonton Aksi Biduan Semok UUT Selly Tante Muda Yang Toge

Yuk Nonton Aksi Biduan Semok UUT Selly Tante Muda Yang Toge

Profil dan biodata lengkap UUT Selly
Profil dan biodata lengkap uut selly, bagi para pecinta music dangdut di yogyakarta, magelang dan sekitarnya pasti sudah tidak asing lagi dengan penyanyi dangdut yang bernama uut selly. penyanyi yang berasal dari magelang ini memang sedang naek daun. Hampir setiap hari uut selly menerima jobs manggung diberbagai daerah di jogja, magelang dan sekitarnya.

Suara yang khas, penampilan yang sexy serta goyangan yang fenomenal membuat uut selly sangat dikenal oleh pecinta dangdut. Atraksi goyangan uut selly saat dipanggung ini menjadi hiburan yang dinantikan oleh pecinta dangdut. Apalagi saat goyang njengking membuat penonton semakin meriah.

Profil dan biodata lengkap UUT Selly
Di jogja uut selly selain tampil di pangung-pangung berbagai daerah, juga tampil di panggung Gedung Basiyo XT Square Yogyakarta. Gedung Basiyo XT Square Yogyakarta setiap harinya selalu manmpilkan acara musik dangdut dengan orkes dan penyanyi yang berbeda beda. Tempat ini sudah terkenal di kalangan pecinta dangdut di jogjakarta. Setiap acara musik dangdut selalu dipadati oleh penonton. Bagi anda pecinta dangdut silahkan coba berkunjung ke Gedung Basiyo XT Square Yogyakarta

Kehadiran uut selly di panggung musik danggdut selalu dihadiri oleh banyak penggemarnya. Mereka selalu hadir untuk melihat penampilan yang fenomenal dari uut selly. Para fans atau penggemar uut selly mempunyai julukan atau nama Kopassus alias Komando Pasukan Uut Selly. Kopassus selalu hadir setiap uut selly manggung. Mereka datang dengan atribut lengkap seperti kaos dan tppi dengan gambar dan tulisan uut selly. Anggota Kopassus sudah tersebar diberbagai daerah di jogja, magelang dan sekitarnya. Selain kopassus ada lagi fans uut selly yang bernama mama muda fans. Mama muda fans ini juga selalu hadir setiap uut selly manggung. Kehadiran para fans uut selly ini menjadikan setiap acara dangdut yang jadi meriah.

Uut selly selalu ramah dengan para fans dan penggemarnya. Setelah acara manggung selesai para fans banyak yang minta foto dengan uut selly. Kehadiran uut selly di panggung hiburan musik danngdut membuat musik dangdut kembali bergairah khususnya di jogja, magelang dan sekitarnya. Buat Kopassus dan para penggemar uut selly berikut ini Profil dan biodata lengkap uut selly.

Profil dan biodata lengkap UUT Selly :
Profil dan biodata lengkap UUT SellyNama : Uut selly
Tempat tanggal lahir : Magelang 7 Juli 1994
Hobi : Menyanyi
Fans : Kopassus ( Komando Pasukan Uut Selly )
Facebook : Uut Selly Real
Twitter : @uutselly
Instagram : uut.selly

Bagi anda yang ingin mengundang Uut Selly, bisa menghubungi managementnya :
Kontak Person Management Uut Selly
081325927352 atau Pin BB 52AB62EE

Lagu-lagu yang sering dinyayikan Uut Selly :
- Goyang morena
- Gala-gala
- Pokoke njoget
- Goyang dumang
- Aku mah apa atuh
- Nyidam pentol
- Sakitnya tuh disini
- Pergi pagi pulang pagi
- Oplosan

Demikianlah artikel tentang Profil dan biodata lengkap uut selly semoga dapat bermanfaat, apabila ada kesalahan penulisan mohon bisa diperbaiki. Buat penggemar uut selly dan kopassus kunjungi terus blog ini untuk melihat info terbaru dari uut selly...

Ini Dia Aksi Biduan Dangdut Semok Montok UUT Selly Goyang Dada - Aku Mah Apa Atuh


Tag: uut selly facebook, uut selly instagram, uut selly gala gala, asal uut selly, payudara uut selly, umur uut selly, uut selly kaskus, dangdut xt square, kopassus, susu uut selly, biodata uut selly, biografi uut selly, profil uut selly, video uut selly, mp3 uut selly, goyang hot uut selly, dangdut panas, gambar uut selly, jadwal uut selly, passuwo, temon holic, mama muda, mama muda fans, breakdance koplo.

Biduan Semok UUT Selly Goyang Wedhus Kemben Melorot Anunya Tumpah Ruah

Video: https://youtu.be/Js4EwKl_Se8

Sumber: http://www.beritaberbeda.com/2016/03/profil-dan-biodata-lengkap-uut-selly.html

0 on: "Yuk Nonton Aksi Biduan Semok UUT Selly Tante Muda Yang Toge"