Mojang TV

Recent Posts

Wednesday, April 27, 2016

Aksi Biduan Dangdut Koplo Terbaru Novi Ananda Goyang Hot Berakhir Ricuh




DUT TUBE - Aksi Biduan Dangdut Koplo Terbaru Novi Ananda Goyang Hot. Video ini merupakan aksi panggung Biduan Dangdut Koplo Novi Ananda sedang Goyang Hot. Dalam aksi panggung Novinda (panggilan panggung sang biduan) terjadi insiden, dimana para penontong saling dorong dan saling adu jotos... heheheh lucu memang.

Sedikit tengtang Arti dari Dangdut koplo.
Dangdut Koplo merupakan lagu yang bukan berjenre musik dangdut, lalu lagu tersebut dinyanyikan atau didangdutin dengan bass yang cukup menghentak.

Dangdut Koplo merupakan dangdut yang enerjik, dengan tabuhan gendang / tipung yang menonjol, dikombinasikan dengan musik modern seperti drum, bass, gitar, dengan irama menghentak. Jadi gak seperti dangdut aslinya yang mendayu-dayu musiknya. Dangdut koplo asal mulanya dari Jawa Timur, khususnya Surabaya, seseuai dengan jiwa masyarakat Jawa-Timuran yang tegas.

Dangdut Koplo merupakan musik dangdut yang lebih memiliki cakupan luas untuk memasuki lagu dengan musik lain.

Dangdut koplo adalah salah satu dari aliran musik dangdut yang sedang trend di masyarakat. Beberapa tembang-tembang lawas dangdut booming lagi setelah aransemennya di-dangdut koplo-kan. Tidak sampai di situ saja, banyak lagu pop pun di aransement ulang bergaya dangdut koplo.

Sumber Video: https://youtu.be/T2NLHEE5jFo

0 on: "Aksi Biduan Dangdut Koplo Terbaru Novi Ananda Goyang Hot Berakhir Ricuh"