Mojang TV

Recent Posts

Wednesday, April 13, 2016

Duh, Payudara Pamela Safitri Makin Tumpah, Ini Videonya





DUT TUBE - Duh, Payudara Pamela Safitri Makin Tumpah, Ini Videonya. Pamela Safitri. Mendengar nama tersebut, tentu yang dibayangkan pertama kali dari Pamela Safitri yakni keseksian. Terlebih lagi penyanyi dangdut yang tergabung dalam Duo Serigala ini juga kerap mengumbar payudaranya.

Namun video yang diunggah Pamela Safitri Duo Serigala beberapa hari lalu di Instagramnya, membuat netizen heboh. Bagaimana tidak, di video tersebut Pamela yang berjoget dengan teman duetnya Ovi Sovianti berjoget-joget seksi.

Hebohnya lagi, gaun yang dikenakan Pamela Safitri dan Ovi Sovianti begitu menonjolkan payudaranya. Gaun hitam itu pun seakan tak menampung payudara penyanyi dangdut tersebut.

Komentar nakal pun memenuhi video yang diunggah di kolom Instagram Pamela Safitri tersebut. “Tumpah tumpah tuh…,” komen @acep_rohmatulloh. “Awas pecah,” goda @shandychodet.

Namun tak sedikit pula yang menghujat aksi pamer payudara yang dilakukan Pamela Safitri dan Ovi Sovianti tersebut.

“Tutuplah auratmu, maka orang tuamu akan dijauhkan dr api neraka. Lah ini?,” ujar @disa.yulistiani. “Ampe segitunya nyari duit.. Kasian..,” komen @agus_sevenfold10.

Sumber Video: https://youtu.be/tT9CpvSd7f0

0 on: "Duh, Payudara Pamela Safitri Makin Tumpah, Ini Videonya"